Begini Kondisi Terkini Walikota Tanjungpinang

kondisi walikota tpi

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Sampai hari ke enam Walikota Tanjungpinang Syahrul dirawat di RSUP Raja Ahmad Tabib, kondisinya masih belum stabil. Pihak Dokter dan tim medis terus memantau perkembangan kondisinya.

Dalam jumpa pers bersama Kadiskes Kepri Tjetjep Yudiana, Direktur RSUP Elfiani Sandri dan dokter spesialis paru-paru dr. Feria yang menangani Syahrul menyampaikan kepada awak media bahwa kondisi saat ini kondisi masih naik turun dan belum stabil.

“Memang sampai hari ini kondisi wali kota masih turun naik dan belum terlalu stabil. Dokter dan tim medis terus berupaya memberikan penanganan yang maksimal dan intensif,” ungkap Tjetjep, Kamis (26/4/2020).

Hingga kini, dr Fersia menyampaikan tim dokter dari RSUP bersama dengan tim dokter dari RS Awal Bross Batam sedang melakukan penanganan yang intensif dan maksimal. “Meskipun kondisi beliau saat ini belum terlalu stabil,” jelasnya.

Direktur RSUP Raja Ahmad Tabib, dr Elgiani Sandri menerangkan pihaknya dalam penanganan pasien Covid-19 saat ini melibatkan tim yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum dan tim medis lainnya.

“Penanganan terhadap pasien sesuai dengan kondisi pasien Disamoing dokter spesialis paru-paru seperti jika ada pasien yang mengidap saraf kita sudah siapkan dokter spesialis sarafnya,” tutup Sandri.

No Response

Leave a reply "Begini Kondisi Terkini Walikota Tanjungpinang"