Batam Ogura, Cake Kekinian dari Negeri Sakura

ogura batam1

Batamraya.com – Kamu yang suka segala sesuatu yang berbau Jepang, wajib banget mencicipi cheese cake yang berasal dari Negeri Sakura ini. Tanpa harus pergi jauh-jauh ke Jepang, kamu sudah bisa mendapati cake kekinian ini langsung di Batam.

Batam Ogura merupakan hasil karya dari pasangan seleb Indonesia, yakni Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Yang mana Zaskia Sungkar dan Irwansyah sendiri terkenal memiliki beberapa bisnis kue kekinian di beberapa kota di Indonesia.

Nah, meski diadaptasi dari kuliner Jepang, rasa cake ini sudah disesuaikan dengan jenis lidah masyarakat Indonesia. Bermacam variasi rasa yang ditawarkan Batam Ogura Cake antara lain, ogura durian, cokelat, red velvet, cheese, dan green tea. Sebagai penambah daya tarik dari tekstur cake ini, di bagian atasnya dibentuk tulisan Batam Ogura menggunakan gula halus.

Dengan harga yang ramah kantong yaitu Rp55 ribu sampai Rp60 ribu per loyang, Batam Ogura bisa kamu dapatkan di Jalan Sultan Abdurrahman, Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 2 Nagoya, Batam (Disamping Bank Panin, Nagoya).

No Response

Leave a reply "Batam Ogura, Cake Kekinian dari Negeri Sakura"