Basembang Bercerite Tentang Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur

WhatsApp Image 2020-09-02 at 16.36.55

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Desa Cemaga Selatan, Kec. Bunguran Selatan, Brigadir Dwi Fahjuliandi melaksanakan kegiatan Basembang Bercerite tentang sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Staf Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cemaga Selatan Kec. Bunguran Selatan, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk terjalinya silahturahmi yang baik antara staf BPD Desa Cemaga Selatan dengan Bhabinkamtibmas.

Brigadir Dwi Fahjuliandi Menyampaikan kepada staf BPD bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19 pemerintah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Ia juga menghimbau kepada staf BPD untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di karenakan di wilayah Kepri tingkat penularan Covid-19 semakin tinggi.

“Masyarakat diharapkan bisa beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, sering cuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, tidak bersalaman dan hindari tempat keramaian atau tidak berkumpul. Jika ada hal hal yang tidak di inginkan terjadi agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” imbuh Brigadir Dwi Fahjuliandi.

No Response

Leave a reply "Basembang Bercerite Tentang Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur"