Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolres Lingga, Bagikan Nomor Telphone

 

6ca04370-5113-46ce-98d8-89cba64781b0

Batamraya.com, Lingga – Forum Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolres Lingga berlangsung di Rumah Makan Friska Kelurahan Daik Kecamatan Lingga bersama komponen masyarakat membahas maraknya berita hoaks dan penyelenggaraan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, Selasa (16/10/18).

Dalam forum pertemuan ini, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK, MT juga menerima masukan baik terkait ruang lingkup kriminalitas ataupun segala pelayanan Kepolisian yang ada Lingga.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga membagi nomor telphone yang bisa diakses oleh masyarakat untuk menyampaikan permasalahan Kamtibmas dan kinerja Personil Anggota

Joko menyampaikan bahwa Basembang Cerita Kamtibmas ini merupakan program unggulan Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto,S.I.K yang mana sebagai sarana komunikasi forum sinergitas polisional  bersama tni, pemerintah daerah dan stakeholder lainnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Lingga bersama Camat Lingga, Batu Ud Koramil Daik Lingga PELDA, Ketua MUI Kabupaten Lingga, Perwakilan LAM Kabupaten Lingga, Anggota FKUB Kecamatan Lingga, Para (Toga, Tomas dan Toda) se-Kecamatan Lingga, Tokoh Pemuda Kecamatan Lingga, Personil Polsek Daik Lingga dan Personil Koramil Daik Lingga mendeklarasikan Pemilu Damai 2019 dengan tutup foto bersama.

No Response

Leave a reply "Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolres Lingga, Bagikan Nomor Telphone"