Basembang Bercerita Tentang Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Fahjuliandi

WhatsApp Image 2020-10-26 at 15.00.11

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Bertempat di wilayah Desa Cemaga Selatan Kec. Bunguran Selatan Kab. Natuna telah dilaksanakan kegiatan Basembang bercerita tentang sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Desa Cemaga Selatan Brigadir Dwi Fahjuliandi, Senin (26/10/2020) siang.

Kegiatan ini bertujuan untuk Terjalinya silahturahmi yang baik antara masyarakat Desa Cemaga Selatan Kec. Bunguran Selatan dengan Bhabinkamtibmas, dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Desa Cemaga Selatan Brigadir Dwi Fahjuliandi memberikan himbauan tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi ini.

“Menghimbau kepada masyarakat dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di harapkan bisa beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, sering cuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, tidak bersalaman dan hindari tempat keramaian atau tidak berkumpul,” ujar Brigadir Dwi Fahjuliandi.

Brigadir Dwi juga menambahkan, jika ada hal hal yang tidak di inginkan terjadi agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dalam masa Pandemi saat ini,” tutup Brigadir Dwi Fahjuliandi.

No Response

Leave a reply "Basembang Bercerita Tentang Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Fahjuliandi"