Basembang Becerite Kamtibmas Polri Bersama Masyarakat, Gencar Himbau Virus Corona

himbau masyarakat

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mencegah dan antisipasi merebaknya wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Lingga, Satbinmas Polres Lingga melakukan basembang becerita untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Sabtu (20/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut Personil Satbinmas memberikan edukasi kepada masyarakat serta menghimbau untuk mematuhi anjuran pemerintah dan selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatan sehari-hari.

himbau masyarakat1

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas AKP Sugianto menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dan mengingatkan kembali kepada kalangan masyarakat mengenai pentingnya keselamatan kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid-19.

“Dalam mencegah penyebaran virus ini, maka kami juga aktif untuk terus melakukan himbauan kepada masyarakat,” ujar Kasat Binmas Polres Lingga, AKP Sugianto.

Lebih lanjut, AKP Sugianto menambahkan, pihak Kepolisian menyampaikan anjuran dari Pemerintah agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama (social distancing) dan mengurangi kegiatan diluar rumah yang mana dalam hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Karena virus corona ini sangat cepat penyebarannya ke masyarakat salah satunya dengan cara terjadinya interaksi dengan banyak orang,” imbuh Kasat.

No Response

Leave a reply "Basembang Becerite Kamtibmas Polri Bersama Masyarakat, Gencar Himbau Virus Corona"