Basembang Becerita Kamtibmas Bersama Pengurus Gereja Kota Batam Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

basembang becerite jelang natal

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menjelang perayaan hari raya Natal dan tahun baru 2020, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar kegiatan basembang becerite kamtibmas bersama Kakamenag Kota Batam, Kas Binmas Kristen, dan para pengurus gereja Kota Batam.

Bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, hadir pada kesempatan tersebut Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Asep Ruswanda, SIK, Wadir Intelkam Polda Kepri AKBP Surisman, SIK, MH, dan Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Kepri AKBP Arozatulo Telaumbanua, S.Sos.

Dalam sambutannya, Dir Intelkam Polda Kepri berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, Polri sebagai pengemban tugas pengamanan dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru memohon adanya masukan serta saran dari masyarakat.

basembang becerite jelang natal2

“Kiranya saran dan masukan dari masyarakat Kota Batam khususnya para pengurus gereja di Kota Batam demi kelancaran dalam pelaksanaan hari raya Natal dan tahun baru 2020,” ujar Dir Intelkam Polda Kepri.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kaden Gegana Polda Kepri Kompol Faisal Sahroni berharap bantuan kepada pihak pengurus gereja agar datang lebih awal untuk membantu personil Gegana dalam rangka mengecek sejumlah gereja di Kota Batam untuk perayaan Natal.

No Response

Leave a reply "Basembang Becerita Kamtibmas Bersama Pengurus Gereja Kota Batam Jelang Natal dan Tahun Baru 2020"