Bangun Sinergitas, Kapolres Kepulauan Anambas Silaturahmi dengan Insan Pers

WhatsApp Image 2020-05-13 at 23.22.26

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polres Kepulauan Anambas dalam rangka membangun sinergitas antara Polri dan Insan Pers melakukan kegiatan silaturahmi melalui perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kepulauan Anambas pada Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 20.30 wib di Pendopo Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres serta pejabat Polres Kepulauan Anambas, Ketua PWI Kepulauan Anambas serta anggota PWI Kab. Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menjalin kerja sama dengan Insan Pers agar kedepanya dapat saling memberikan informasi untuk kenyamanan masyarakat Anambas.

“Sinergitas antara Teman PWI dan Polres Anambas cukup baik semoga bisa memberikan informasi dan saling memberikan masukan demi keamanan dan kondusifitas Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutur Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada para insan pers dalam hal penerbitan berita, agar media yang ada di Anambas untuk selalu memposting hal-hal yang membangun, mengingat pemberitaan yang di posting oleh media online sangatlah mempengaruhi situasi yang ada di masyarakat.

WhatsApp Image 2020-05-13 at 23.22.25

Dalam kesempatan ini Ketua Persatuan Wartawan Indonesi, Sdr. Indra menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh anggota PWI Anambas mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Anambas, yang mana sangat peduli dengan teman teman PWI. Indra juga mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh pihak Polres, semoga kedepan antara PWI dan Polri yang ada di Anambas dapat terus terjalin.

Dalam acara Silaturrahmi Kapolres Kepulauan Anambas memberikan bantuan dana kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan dalam hal ini di wakilkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sdr. Indra yang bertujuan untuk Anggota PWI yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.

No Response

Leave a reply "Bangun Sinergitas, Kapolres Kepulauan Anambas Silaturahmi dengan Insan Pers"