Baliho Selamat Datang Prabowo dari Tim Jokowi-Maruf Gegerkan Warga Batam

baliho

Batamraya.com, Batam – Sebuah baliho besar berhasil mencuri perhatian warga Batam, Rabu (13/3/2019). Bagaimana tidak, Baliho ini muncul di momen kedatangan Prabowo Subianto di Batam.

Pada baliho tersebut, terdapat tulisan yang menyambut kedatangan Prabowo yang disampaikan tim Jokowi-Ma’ruf Amin. “Selamat Datang Bpk. Prabowo Subianto di Kota Batam. Mohon Maaf Pilihan Kami Tetap #01,”. Dalam baliho ini juga terpampang foto Jokowi-Ma’ruf dengan tagline bersih, merakyat, kerja nyata.

Tulisan di baliho tersebut terpampang sangat jelas mengingat besarnya ukuran baliho tersebut di pinggir jalan Hang Tuah yang merupakan jalan protokol yang dilewati Prabowo dari Bandara Hang Nadim menuju kawasan Ocarina.

Salah seorang pengendara yang melintas, Gino mengakui hal itu cukup unik. “Ini menarik, pak Prabowo dapat sambutan dari timnya Jokowi-Ma’ruf. Unik sih memang, apalagi sambutannya gitu,” ucap Gino tersenyum.

Devina, rekan Gino pun menanggapi hal ini sebagai dinamika politik. “Dinamika politik gitu lah, ada saja cara kreatif, di satu sisi memang menyambut. Tapi tetap prinsipnya yang disambut itu kompetitor,” sebut karyawan bagian finance di sebuah perusahaaan swasta di Batam Centre ini.

Sebagai warga negara, mereka pun berharap Indonesia bisa dipimpin oleh sosok pemimpin yang tepat kedepan. “Yang jelas, jangan sampai kita terpecah hanya karena beda dukungan. Mudah-mudahan negara kita dipimpin oleh orang yang memang layak,” tutup Devina, diamini rekannya.

No Response

Leave a reply "Baliho Selamat Datang Prabowo dari Tim Jokowi-Maruf Gegerkan Warga Batam"