Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Warga Bersihkan Masjid Jelang Idul Adha

BATAM (Batamraya.com) – Personil Polsek Lubuk baja telah melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Adha di Masjid Nurul Huda Blok 3 Kelurahan Lubuk Baja kota Batam, Sabtu (3/9/2016).

IMG-20160903-WA0004

Pukul 08.00  Wib para personil Polsek Lubuk baja berkumpul bersama warga dan mulai bergotong royong di Masjid Nurul Huda untuk membersihkan lingkungan pekarangan masjid.

Wakapolsek Lubuk Baka AKP Ulil Rahim.S.Kom memimpin jalannya kegiatan ini bersama personil Lubuk Baja dan warga blok 3 kelurahan Lubuk Baja Kota.

IMG-20160903-WA0009

Setelah bergotong royong, para pesonil dan warga istirahat minum kopi bareng warga di sekitar Masjid Nurul Huda sambil diskusi tentang kamtibmas dan sosialisai tugas pokok Polsek Lubuk Baja.

Dalam kegiatan tersebut merupakan untuk mendukung Program Promoter Kapolri setrta program kerja nyata yang diharapakan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta dapat meningkatkan partisipasi masyarakat bekerja sama dengan Polsek Lubuk Baja.

IMG-20160903-WA0007

“Dengan adanya kegiatan ini lebih mendekatkan lagi hubungan antara personil Lubuk Baja dengan warga di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.”  Ungkap Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu, SIK yang mempunyai gagasan program gotong royong ini.

IMG-20160903-WA0005

Kegiatan dilanjutkan memberikan stiker Polsek Lubuk Baja kepada warga yang berisi nomor call center dan akun media sosial Polsek Lubuk Baja. Selain tenaga para personil, Polsek Lubuk Baja memberikan bantuan berupa Alquran dan tempat sampah untuk Masjid. (Ev)

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Warga Bersihkan Masjid Jelang Idul Adha"