Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas

baksos kapolres

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polres Kepulauan Anambas Kembali melaksankan Pembagian sembako pada hari ini, Jumat (15/5/2020) sekira pukul 13.30 wib dengan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam bentuk Pemberian Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan terdampak penanggulangan Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam, serta dihadiri PJU, seluruh personil Polres Kepulauan Anambas dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas.

Jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 500 Paket, yang mana Sasaran Penerima yaitu Petani, Nelayan, Buruh, Fakir Miskin, Pemulung, Pekerja tidak tetap, Pegadang kecil, Lansia, Orang cacat, Marbot Masjid.

baksos kapolres1

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan serentak di jajaran Polda Kepulauan Riau dengan pembagian lokasi di Polres Kep. Anambas yakni di Desa Tarempa Timur, Desa Tarempa Selatan, Desa Sri Tanjung, Polsek Siantan yakni di Kelurahan Tarempa, Polsek Palmatak yakni di Desa Putik, Desa Candi, Desa Candi, Desa Ladan, dan di Polsek Jemaja yakni di Desa Bukit Padi, Desa Batu berapit, Desa Landak.

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Kab. Kepulauan Anambas dalam bentuk Pemberian Sembako dilakukan sacara rutin terhadap masyarakat yang membutuhkan terdampak pada masa penanggulangan Covid-19.

Disamping melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Sembako, Polres Kepulauan Anambas terus melakukan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat oleh Tim Satgas Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas.

Selain itu, tim Patroli juga kerap melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat dan penyemprotan disinfektan setiap harinya di Kab. Kepulauan Anambas serta pemberian makanan Sahur dan Buka puasa melalui Dapur Umum Polres Kepulauan Anambas.

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas"