Bakti Sosial Polres Natuna Di Ujung Perbatasan NKRI


NATUNA, BATAMRAYA.COM
 – Polres Natuna Melaksanakan Pembagian sembako serentak seluruh Indonesia, pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat dengan diberlakukannya Perketatan PPKM MIKRO di Kab. Natuna. Jum’at (16/07/2021).

Sasaran pemberian sembako terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan adanya Perketatan PPKM Mikro di Pesisir pantai Daerah Batu Kapal Kel. Ranai Kota Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si. mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud rasa kebersamaan kita dalam penanganan Pandemi covid 19 dan saat ini memang belum semua masyarakat kita yang terdampak mendapat bantuan, namun kedepannya masyarakat tidak mampu terdampak Pandemi covid 19 ini akan mendapatkan bantuan sosial oleh pemerintah.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, mari kita saling bekerjasama dalam kebersamaan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mau mengikuti SE BUPATI NO. 300/23/GUGUS-SET/VII/2001, tentang penerapan Perketatan PPKM Mikro”, harap Kapolres Natuna.

“Mari kita bersabar, semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi masyarakat kita mempunyai ketahanan terhadap covid 19, dengan divaksin kita bisa terhindar ataupun kalau tertular kita tidak mengalami gejala yang berat. Saya terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi ikhtiar kita  dalam melawan Pandemi ini”, tutur Kapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Polres Natuna Di Ujung Perbatasan NKRI"