Bakti Sosial Merupakan Bentuk Kepedulian Kapolres Karimun

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH dalam tugasnya menjaga situasi harkamtibmas yang tetap kondusif  di Kab. Karimun Provinsi Kepulauan Riau dalam kesempatan usai melaksanakan shalat jumat menyempatkan diri untuk mendatangi warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan melalui kegiatan bakti sosial dalam bentuk bantuan sembako dan santunan dalam rangka upaya membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dimasa pandemi Covid-19, (12/11/2021).

Kepedulian Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH terhadap warga yang mengalami kesulitan, Jumat ini diberikan kepada ibu Suwanti, kel. Teluk Uma, Kec. Tebing.

Suwanti adalah seorang janda anak satu yang kesehariannya bekerja sebagai tukang masak di kedai makan kecil di sekitar tempat tinggalnya. Suwanti kini tinggal menumpang di rumah petakan seorang warga. Suwanti mempunyai seorang Ibu yang juga seorang ( Janda ) dan mengalami sakit infeksi pembuluh darah lunak sejak 1 bulan yang lalu dan tidak mempunyai biaya untuk berobat ke batam.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar – benar membutuhkan perhatian kita semua”, kata Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan” Ujar Ibu Suwanti

“Bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat” Tutup Kapolres Karimun AKBP AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Merupakan Bentuk Kepedulian Kapolres Karimun"