Bakti Sosial Kesehatan Polda Kepri Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

baksos binmas2

Batamraya.com, Batam – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, Polda Kepri bersama Rumah Sakit Bhayangkara dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Bangsa melaksanakan kegiatan bakti sosial di Halaman Gereja HKI Kel. Bengkong Indah dan di Tanjung Buntung, Sabtu (19/1/19).

Adapun kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan yakni pengobatan gratis kepada masyarakat yang meliputi pemeriksaan umum, kulit, cek darah, jantung, dan lain-lain oleh Dokkes dari Polda Kepri Dr. Leo dan Dr. Tika serta turut menghadiri dokter lokal 2 orang dan dokter dari Singapura 2 orang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadir Binmas Polda Kepri AKBP Edi Suryanto menyebut bahwa kegiatan Bakti Sosial ini rutin diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Polda Kepri terhadap masyarakat sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih baik dengan masyarakat.

baksos binmas3

“Semoga dengan adanya bakti sosial ini masyarakat dapat merasakan langsung hadirnya Polri yang peduli terhadap kesehatan, kesejahteraan serta keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

baksos binmas

Turut hadir Kasubdit Bhabinkamtibmas, Kasubdit Bintibsos Kompol Arifin, Dokkes Polda Kepri Dr. Leo beserta staff, Kanit Binmas Polsek Bengkong, LSM Peduli Bangsa Kota Batam, Lurah Bengkong Indah, Ketua LPM Bengkong Indah, Ketua RT / RW Bengkong Indah serta masyarakat sekitar 150 orang.

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Kesehatan Polda Kepri Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat"