Bakti Sosial Kapolres Karimun: Pandemi Covid-19 Ajarkan Kita untuk Saling Bantu

WhatsApp Image 2020-09-25 at 14.50.37
KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Bakti Sosial Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK yang dilaksanakan setiap hari Jumat, membantu warga akibat pandemi Covid-19 dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, Jumat (25/09/2020).

Kegiatan bakti sosial Polres Karimun Polda Kepri ini merupakan Program kegiatan Kapolres Karimun sebagai bentuk kepedulian dan perhatian secara langsung kepada warga akibat pandemi Covid-19 yang kali ini diberikan kepada Ibu Nursiah (80) yang beralamat di Kampung Lembah Harapan (Depan RSUD H.M Sani Karimun) RT 03 / RW 05 Kel. Sungai lakam Timur, Kec. Karimun Kab. Karimun Prov. Kepri.

Ibu Nursiah mengaku sangat merasa senang dan bersyukur atas kepedulian Polres Karimun Polda Kepri dengan membagikan sembako dan santunan kepadanya sebagai warga yang saat sedang mengalami kesulitan ekonomi dan musibah di masa pandemi covid-19.

WhatsApp Image 2020-09-25 at 14.50.35

Terlebih lagi Ibu Nursiah yang telah berumur lanjut tidak lagi bekerja dan dalam hidupnya sehari-hari beliau tinggal bersama seorang anak angkat yang dianggap sebagai cucunya bekerja sebagai pekerja peternak ayam milik tetangganya yang sekaligus merawat Ibu Nursiah dimana kondisi usia yang sudah lanjut mengalami sakit asam urat dan pengapuran Sendi sehingga untuk berjalan harus ditopang dengan menggunakan tongkat.

“Selain sang cucu para tetangga juga memberikan perhatian membantu mengurus dan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan bantuan makanan kepada Ibu Nursiah,” imbuh Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya bakti sosial yang diberikan ini bermanfaat setidaknya dapat meringankan kesulitan yang dialami Ibu Nursiah dan dipergunakan sebaik-baiknya.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu. Saya mengajak kepada jajaran saya serta seluruh lapisan masyarakat, mari kita lawan pandemi ini dengan terus menerapkan disiplin diri terhadap protokol kesehatan secara ketat sembari berdoa kepada Allah agar ujian ini dapat segera berlalu,” pungkas Kapolres.

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Kapolres Karimun: Pandemi Covid-19 Ajarkan Kita untuk Saling Bantu"