Bakti Sosial, Kapolres Karimun kepada Masyarakat Kurang Mampu


KARIMUN, BATAMRAYA.COM
 – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP BT. NASUTION Kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat (24/09/2021).

Bakti Sosial Kapolres Karimun berupa bantuan sembako & santunan yang kali ini diberikan kepada Bapak Edy Hanafi yang berlokasi di Telaga Tujuh Kec. Karimun, Kabupaten Karimun.

Bakti Sosial yang diberikan kepada Bapak Edy Hanafi berdasarkan Informasi yang didapat melalui Tokoh Masyarakat Setempat, berkaitan dengan adanya sepasang suami istri yang mengalami sakit komplikasi gula yang mengakibatkan jari kakinya harus di amputasi, dan suaminya juga terkena komplikasi gula, jantung dan paru, saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari masyarakat serta pemerintah dikarenakan tidak dapat bekerja setahun terakhir, yang kesehariannya bekerja sebagai Pemulung Besi Bekas, untuk kehidupan sehari-hari sepasang suami istri dirawat dan dijaga oleh anaknya yang bekerja sebagai Nelayan Pesisir.

“Semoga bantuan ini, sedikit dapat meringankan keluarga Bapak Edy Hanafi yang kita ketahui saat ini mengalami kondisi kesehatannya yang cukup memprihatinkan” Ungkap Kapolres Karimun.

 

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial, Kapolres Karimun kepada Masyarakat Kurang Mampu"