Bakti Sosial Kapolres Karimun Bersihkan Tempat Ibadah dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H

kapolres baksos

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H bertempat di Masjid An-Nabawi Perumahan Balai Garden Kel. Kapling Kec. Tebing, Kamis (30/7/2020).

Disana, Kapolres Karimun beserta personil Polres Karimun melaksanakan bersih-bersih dan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 ditempat ibadah.

Kedatangan Kapolres Karimun dan jajaran disambut baik oleh pengurus Masjid An-Nabawi, yang mana dalam pelaksanaan bersih-bersih Masjid tetap menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19 dalam menjalani fase adaptasi kebiasaan baru.

kapolres baksos1

Pengurus dan Masyarakat disekitar Masjid An-Nabawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun dan jajaran sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan tempat ibadah.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini selain dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H, juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya cegah dan memutus mata rani Covid-19 yang mana nantinya masjid-masjid sebagai tempat ibadah pelaksanaan Shalat Idul Adha namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, momentum ini merupakan sarana silaturahmi memberikan wujud nyata Polri terhadap kerukunan umat beragama dan tercipta nya lingkungan bersih, asri dan nyaman.

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Kapolres Karimun Bersihkan Tempat Ibadah dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H"