Bakti Sosial Brimob Polri dalam Rangka Hut ke 71

BATAM (Batamraya.com) – Dalam menyukseskan kerja nyata yang bertujuan untuk mewujudkan Insan Brimob Polri yang profesional, modern dan terpercaya Satuan brimob Polda Kepulauan Riau bersama masyarakat pulau Galang khususnya di Camp Vietnam dan Pantai vio vio melaksanakan Bakti Sosial gotong royong dalam rangka menjelang HUT Brimob Polri ke-71, Jumat (7/10/2016).

img-20161007-wa0071

Dalam kegiatan ini personil Satbrimob Polda Kepulauan Riau bersama masyarakat setempat membersihkan sampah-sampah pengunjung yang berserakan di sekitar bibir pantai vio vio sedangkan di Camp Vietnam personil bersama masyarakat setempat dan petugas penjaga Camp Vietnam bergotong royong di sekitar camp yang sudah tidak berpenghuni.

img-20161007-wa0069

Kegiatan ini sangat antusias disambut oleh masayarakat setempat. Akp Zac Tamba selaku perwira yang memimpin kegiatan bakti sosial ini berharap  semoga kegiatan bakti sosial ini bisa mendorong semangat masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan dan melestarikan objek objek wisata yang berada di pulau galang ,mengingat pantai vio vio dan Camp Vietnam merupakan salah satu objek wisata yang paling diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional. (Nn)

No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Brimob Polri dalam Rangka Hut ke 71"