Baksos Sosial Polres Natuna dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020

baksos serentak1

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Peringati Hari Bahyangkara ke- 74, Polres Natuna Gelar Bhakti Sosial serentak memberikan bantuan ke masyarakat, (26/6/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si dan dilaksanakan oleh PJU dan Personil Polres Natuna yang disebar di 17 Desa dan 4 Kelurahan. Kegiatan diawali dengan Upacara Pemberangkatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Natuna.

Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M. Si yang dibacakan oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M. Si yakni kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan serentak oleh Polri di seluruh Indonesia dengan sasaran fakir miskin, buruh/karyawan yang di PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, purnawirawan/warakawuri TNl-Polri, tenaga medis, kaum disabilitas dan beberapa kelompok masyarakat lainnya.

Adapun Tema Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini yaitu ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” dinilai sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai Alat Negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini”.

baksos serentak

Sementara itu, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 420 paket dengan sasaran 17 Desa dan 4 Kelurahan di Kab. Natuna.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan Kegiatan yang kami laksanakan ini sekaligus sebagai ucap syukur kami dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juni nanti,” kata Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si

Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dihadiri Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian S.I.K, M.Si, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, PJU Polres Natuna, Perwira Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "Baksos Sosial Polres Natuna dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020"