Baksos Polsek Bukit Bestari Dalam Ragka Mengurangi Beban Masyarakat yang Kurang Mampu Saat Menghadapi Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungpinang

 

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polsek Bukit Bestari Polres Tanjung Pinang , Door to door membagikan Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kapolsek Bukit Bestari AKP Adi Sumardi, S. Kom bersama Unit Binmas mengantar langsung dari rumah ke rumah warga yg membutuhkan. Sasaran penyaluran termasuk untuk para masyarakat kurang mampu, tuna wisma, lansia, buruh, dan pemulung.

Dipimpin oleh Kapolsek serta para Panit jajaran Polsek Bukit Bestari melaksanakan bakti sosial di Jl. Sultan Machmud, Jl. Meranti, Jl. Sei Payung, Jl. M.T. Haryono, dan Jl. Brigjen Katamso. Kapolsek Bukit Bestari terjun langsung memberikan baksos kepada masyarakat. Sabtu (28/8/2021) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Bukit Bestari  mengatakan adapun sembako pada baksos kali ini  berisikan beberapa sembako yang diperlukan dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terimbas dampak dari pandemi Covid-19 yakni beras, minyak goreng, telur, teh, gula,mie instant,masker.

“Saya juga mengimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan menerapkan 5M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)” , tutup Kapolsek Bukit Bestari.

No Response

Leave a reply "Baksos Polsek Bukit Bestari Dalam Ragka Mengurangi Beban Masyarakat yang Kurang Mampu Saat Menghadapi Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungpinang"