Bagikan Masker Gratis Bersama Lurah dan Babinsa Ranai Kota, Brigadir Mudiyanto : Patuhi Prokes Dengan Terapkan 5M

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polres Natuna melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat didaerah binaannya oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota Brigadir Mudiyanto, Selasa (16/02/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Simpang Masjid Jami’Ranai Kec. Bunguran Timur dan di hadiri oleh Kasi Trantib Kec. Bunguran Timur bpk Muhammad Jupriza, S.STP, Lurah Ranai Kota Bpk Syuparman, SE, Bhabinkamtibmas Kel. Ranai Kota Brigadir Mudiyanto, Babinsa Kel. Ranai Kota Serda Erwin Sidabutar, Kasi Trantib Kel. Ranai Kota Bpk Wan Ariansyah dan Staf Kecamatan Bunguran Timur dan Kel. Ranai Kota.

Tidak hanya membagi masker, Brigadir Mudiyanto juga memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan demi pencegahan Covid-19. “Untuk masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).” ujar Brigadir Mudiyanto.

Mengapresiasi kegiatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur sebagai bentuk kepedulian Polri untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kami terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan, sasaran pembagian kali ini yakni warga ataupun masyarakat yang melintas di Simpang Masjid Jami’ Ranai Kec. Bunguran Timur,” tutur Kapolres Natuna.

“Mari kita selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari Negeri kita tercinta,” harap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota Brigadir Mudiyanto.

No Response

Leave a reply "Bagikan Masker Gratis Bersama Lurah dan Babinsa Ranai Kota, Brigadir Mudiyanto : Patuhi Prokes Dengan Terapkan 5M"