Bagi- Bagi Masker Oleh Polsek Siantan dan Partai Politik


ANAMBAS, BATAMRAYA.COM
 – Polsek Siantan Melalui Sat Intel Bersama Partai Politik (PARPOL) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan kegiatan Sosial dengan berbaagi Masker di tiga titik jalan Tarempa (18/06/2021).

Sebelum melakukan kegiatan Polri dan Parpol ngopi bareng di pendopo Polsek Siantan, sambil memberikan arahan dari Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husaen yang didampingi Kanit Reskrim dan kanit Intel atas hasil kesepakatan bersama.

“Kita tetap menjaga jarak agar tidak menjadi sorotan, tetap memakai masker, kami sangat berterima kasih kepada Parpol yang mana telah mendukung penuh kegiatan Sat Intel Polsek Siantan,” tutur IPTU  Gunawan.

Pembagian masker kepada seluruh pengguna roda dua dan pejalan kaki sangat efektif, karena kebanyakan masyarakat masih ada yang tidak menggunakan masker saat berada di jalan,” ucap muslim anggota DPD PAN.

Dilain kesempatan Kanit Intel Polsek Siantan Aipda Ronald Sitorus Mengatakan, tujuan dari pembagian masker ini untuk memutuskan mata rantai Covid 19, yang saat ini sangat tinggi di kepulauan Anambas.

“Selain membagikan masker tim juga meberikan himbauan jadwal dan tempat Vaksin di kota tarempa, yang bertempat di RSUD Tarempa dan Desa Seri Tanjung untuk hari ini,” ujar Aipda Ronal.

Beliau juga berharap kepada seluruh masyarakat Anambas selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

No Response

Leave a reply "Bagi- Bagi Masker Oleh Polsek Siantan dan Partai Politik"