AWAS! Ini Akibat Tak Indahkan PSBB, 18 Muda-Mudi Diamankan Polisi

18 orang diamankan karna psbb

JAKARTA, BATAMRAYA.COM – Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama TNI melakukan patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah hukum Polda Metro. Patroli digelar di sejumlah wilayah di kawasan Jakarta pada Jumat (3/420) sekitar pukul 20.00 wib.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19).

“Ada 179 Personel dan TNI dikerahkan dengan cara bertindak yaitu penghimbauan kembali untuk mengingatkan kepada masyarakat Jakarta akan bahayanya Covid- 19,” ujar Kombes Pol Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (4/4/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam patroli kali ini ada 18 orang diamankan karena masih ngeyel berkumpul pada malam hari. “Sudah sebanyak 3 kali kita himbau, karena tidak menghiraukan 18 orang diamankan. 11 orang di Bendungan Hilir dan 7 orang di daerah Sabang, Jakarta Pusat,” ungkapnya.

Sementara terhadap 18 orang tersebut kini telah diamankan di Polda Metro. Namun mereka tidak dilakukan penahanan karena ancaman hukuman di bawah satu tahun.

“Tidak dilakukan penahanan karena ancaman hukuman di bawah satu tahun. Tapi tetap diperoses,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "AWAS! Ini Akibat Tak Indahkan PSBB, 18 Muda-Mudi Diamankan Polisi"