Audiensi Kapolres Bintan Bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

WhatsApp Image 2020-09-12 at 16.46.35

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Bintan melaksanakan audiensi bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GNMI) di Polres Bintan, kegiatan audiensi dilaksanakan Aula Rupatama Polres Bintan, Sabtu (12/09/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., menyampaikan harapannya kepada GMNI selaku tokoh pemuda untuk dapat selalu memberikan masukan yang positif atau menjadi influencer terhadap masyarakat. “Dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dan berorganisasi yang baik didalam lingkungan masayarakat,” ucap Kapolres.

WhatsApp Image 2020-09-12 at 16.46.33

Kapolres juga berharap GNMI dapat menyampaikan aspirasi dengan cara terhormat dengan melakukan audiensi dan rapat tidak dengan demo apalagi situasi yang sedang dalam pandemi Covid-19.

Kardoni Vernandes sebagai¬†Ketua GNMI DPC Tanjungpinang-Bintan menuturkan, secara nasional GNMI membangun mitra dengan pihak Kepolisian untuk membantu masyarakat. “Maka dari itu kami berharap GNMI Tanjungpinang-Bintan juga dapat bermitra dengan Polres Bintan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut AKP Dunot P Gurning S.H. Kasat Intelkam, Ipda Indervi Yulidas S. T. KBO Satintelkam, Bripda Alvin Madani Anggota Satintelkam, Kardoni Vernandes Ketua GNMI DPC Tanjungpinang-Bintan, Dedi Irwansyah anggota GNMI Tanjungpinang-Bintan, Ady Aziz ,anggota GNMI Tanjungpinang-Bintan.

No Response

Leave a reply "Audiensi Kapolres Bintan Bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia"