Atraksi Senam Tameng, Warnai Hari Bhayangkara Ke 73 Mapolres Tanjungpinang

hari bhayangkara2

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar serangkaian kegiatan di Lapangan Terminal Sei Carang Bintan Centre Km. 9 Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Rabu (10/7/2019).

Berlangsungnya upacara Hari Bhayangkara ke 73 ini dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd. Selain itu, tampak hadir Kapolres Tanjungpinang, Dandim 0315/Bintan, Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Ketua PN Tanjungpinang,

Dalam amanat dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang dibacakan oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul.Spd selaku Inspektur Upacara, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun bertugas.

Presiden RI juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

hari bhayangkara

Serangkaian Hari Bhayangkara ke 73 kemudian dilanjutkan dengan peragaan pencak silat dari PSHT Kota Tanjungpinang dan peragaan senam tameng oleh Sat Samapta Polres Tanjungpinang.

Selain itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH juga melakukan pemotongan tumpeng serta pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan masyarakat yang mendukung tugas Polri serta pemenang lomba Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 oleh Polres Tanjungpinang.

hari bhayangkara1

“Selanjutnya kami juga siap menindaklanjuti 5 instruksi Bapak Presiden dan mempedomaninya dalam pelaksanaan tugas bersama-sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri,” pungkas Kapolres Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Atraksi Senam Tameng, Warnai Hari Bhayangkara Ke 73 Mapolres Tanjungpinang"