ASN Pemko Tanjungpinang Pasien COVID-19 Meninggal Dunia

corona

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Pasien positif novel coronavirus (Covid-19) kasus 22 di Kepri, HS bin AM, meninggal dunia pada Minggu (12/4/2020) pagi tadi.

Padahal, HS diketahui tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau luar negeri. Namun, ayahnya, AM, diketahui memiliki riwayat perjalanan dari Malaysia sekitar awal Maret 2020 lalu. AM saat ini masih menjalani perawatan di kamar isolasi RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Almarhum yang diketahui merupakan ASN dan menjabat jabatan eselon di Pemko Tanjungpinang, meninggalkan beberapa orang anak dan seorang istri. HS bermukim di Jalan Haji Ungar Tanjungpinang.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam, membenarkan ada tiga orang ASN di Pemko Tanjungpinang positif terjangkit virus corona.

Kala itu ia mengatakan ada 12 kasus positif di Tanjungpinang, dan 3 di antaranya ASN. Namun Rustam tak menyebutkan ketiganya bekerja pada bagian dinas spesifik. HS, termasuk dalam enam pasien positif covid di Tanjungpinang.

Kadis Kominfo, Abdul Kadir Ibrahim membenarkan salah seorang pejabat Pemko Tanjungpinang berinisial HS, telah meninggal dunia pagi ini.

Anggota Gugus Tugas Covid Provinsi Kepri, Niko Pratama secara terpisah membenarkan pasien covid no 22, berinisial HS meninggal dunia pagi tadi. Dia bekerja di Pemko Tanjungpinang dan istrinya bekerja di Pemprov Kepri.

No Response

Leave a reply "ASN Pemko Tanjungpinang Pasien COVID-19 Meninggal Dunia"