Asiknya Diajak Bermain Sambil Belajar Dengan Polwan Lantas

lantas natuna

Batamraya.com – Melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara agar lebih dekat dengan masyarakat, puluhan personel Polisi Lalulintas dan Satbinmas Polres Natuna hadir di Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal-3 Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (20/10/2018).

Dengan mengendarai mobil patroli, tentunya kehadiran mereka membuat murid-murid senang dan kagum.

Dipandu Polwan Polres Natuna, sejumlah 23 murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal-3 Air Lengit diajarkan gerakan 12 menari lalulintas didalam kelas. Anak-anak juga diajarkan tentang rambu-rambu lalulintas serta pengenalan tugas pokok kepolisian.

Pihak Sekolah sangat menyambut kedatangan Satlantas Polres Natuna, dan ini bukan pertama kalinya para polisi datang ke sekolah-sekolah. Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal-3 Rohayatin.

“Kami berterima kasih atas kehadiran polisi dalam rangka memberikan penyuluhan ke TK Aisyiyah Bustanul Athfal-3 Rohayatin yang dapat membuat perasaan murid-murid kami senang.” tambahnya.

Kapolres Natuna mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan ke sekolah-sekolah ini memang rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi terkait Pengetahuan Umum Lalu Lintas.

“Polri adalah simbol dari Negara. Sehingga Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Sebagai abdi negara, Polri akan selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” ujar AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Kegiatan ditutup dengan mengajak anak-anak konvoi keliling desa menggunakan kendaraan patroli lalulintas.

No Response

Leave a reply "Asiknya Diajak Bermain Sambil Belajar Dengan Polwan Lantas"