Apel Satuan dan Gelar Kendaraan serta Peralatan Jajaran Satuan Brimob Polda Kepri

BATAM, BATAMRAYA.COM– Personel Satbrimob Polda Kepri laksanakan Apel Kesatuan dan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan di Lapangan upacara Satbrimob Polda Kepri. Rabu, 24 November 2021

Pelaksanaan apel gelar pasukan dan kendaraan ini dipimpin oleh Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dan serta diikuti oleh jajaran perwira dan personel bertempat di Lapangan upacara Mako Satbrimob Polda Kepri di bilangan Jl. Raya Trans Barelang KM 1 Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam.

Dilapangan upacara tampak seluruh personel dengan senjata dan perlengkapan lengkap berbaris rapi diikuti deretan berbagai peralatan persenjataan serta kendaraan dinas yang berjejer lengkap di sisi lapangan.

Dalam arahannya selaku pimpinan apel Kompol Darmin, S.Sos menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas nasional secara umum dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri berikut dengan penyampaian tentang situasi Pandemi Covid-19 di Kota Batam dan kota lainnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“ Pada apel satuan ini saya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara”, ujarnya.

Danyon A Pelopor berpesan “ Kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan semangat dalam berlatih mengasah diri dengan berbagai kemampuan brigade mobil juga terus tingkatkan kekuatan dan kebugaran serta kesehatan fisik melalui olahraga rutin setiap waktunya sehingga selain merupakan upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas didalam tugas juga cara dan usaha kita untuk menghindari covid-19” ujarnya.

Setelah pelaksanaan apel Danyon A Pelopor didampingi para perwira melakukan pengecekan peralatan dan kendaraan operasional satuan.

No Response

Leave a reply "Apel Satuan dan Gelar Kendaraan serta Peralatan Jajaran Satuan Brimob Polda Kepri"