Apel Satuan dan Gelar Kendaraan Dalam Rangka Kesiapan Operasional Satbrimob Polda Kepri


BATAM, BATAMRAYA.COM
 – Personel Satbrimob Polda Kepri laksanakan Apel Kesiapsiagaan di Lapangan Apel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Rabu (28/07/2021)

Pelaksanaan apel gelar pasukan dan kendaraan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dan serta diikuti oleh jajaran perwira dan personel bertempat di Lapangan upacara Mako Satbrimob Polda Kepri di bilangan Jl. Raya Trans Barelang KM 1 Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam.

Dilapangan upacara tampak seluruh personel dengan senjata dan perlengkapan lengkap berbaris rapi diikuti deretan berbagai peralatan persenjataan serta kendaraan dinas yang berjejer lengkap di sisi lapangan.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rencana pelaksanaan tugas yang akan datang.

“ Pada apel satuan ini saya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara”, ujarnya.

Dansat Brimob Polda Kepri berpesan “ Kepada seluruh personel agar selalu atensi terhadap protokol kesehatan dimana saat ini khususnya Kota Batam dan beberapa daerah lainnya masih dalam Zona merah yang berarti penularan Covid-19 dalam tingkat yang tinggi sehingga dari pada itu agar baik didalam bertugas ataupun diluar dinas Wajib menerapkan protokol kesehatan berupa 5 M, Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan serta Mengurangi mobilitas” ucapnya.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Kepri mengatakan, “ Kegiatan Apel Gelar Kendaraan yang bersamaan dengan apel satuan hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik untuk digunakan sewaktu- waktu dibutuhkan, ini menunjukkan kesiapan Satbrimob Polda Kepri baik siap personel, siap kemampuan dan siap peralatan dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan negara kedepan”, tutupnya.

Setelah pelaksanaan apel turut dilaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin oleh seksi provos sebagai upaya memelihara kerapihan sikap tampang dan tertib administrasi kepada seluruh personel peserta apel.

No Response

Leave a reply "Apel Satuan dan Gelar Kendaraan Dalam Rangka Kesiapan Operasional Satbrimob Polda Kepri"