Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pendistribusian Logistik, Pungut dan Hitung Suara Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Natuna

28AFC5D7-F1AB-4C2A-A51A-F3E58280A324

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pendistribusian Logistik, Pungut Dan Hitung Suara Operasi Mantap Praja Seligi 2020 di lapangan Apel Polres Natuna, Jum’at (04/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.,M.SI, WakaPolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH, KabagSumda Kompol Zul Jufri, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, PJU Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.

Dalam kegiatan Apel ini, Kapolres Natuna juga sekaligus memberikan perlengkapan APD (masker, sarung tangan, face shield, hand sanitizer, dan obat2 lainnya) secara simboli kepada perwakilan Personil Polres Natuna.

D0BDCF75-9040-4C0F-BEDF-8ECF26D8AD58

Dalam arahannya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan ada beberapa hal yg perlu di sampaikan, Bahwa sampai sekarang tahapan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polda Kepri di wilayah Kab. Natuna masih berjalan dengan situasi Aman dan Kondusif. Besok tangal 05 Desember 2020 tahapan kampanye akan berakahir dan memasuki tahapan masa tenang.

“Bahwa tahapan Pemilukada masih berlanjut ke tahap Pendistribusian Pemilu Pemungutan dan Penghintungan suara di TPS, Penghitungan suara di tingkat Kecamatan atau PPK di KPU Kab. Natuna di lanjutkan di KPU Prov. Kepri dan setelah tahapan tersebut di lanjutkan lagi dengan OPS Lilin 2020. Maka dengan ini di harapkan kepada seluruh anggota yang bertugas supaya tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan untuk tetap sehat dan tidak terpapar Covid-19 tetap menggunakan APD yang telah di berikan kepada masing masing anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancer,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada anggota, sesuai perintah dari Pimpinan dalam Pelaksanaan Pemilukada diharapkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga Netralisir dan tidak pemihak kepada salah satu atau golongan sehingga tidak menimbulkan persepsi buruk terhadap citra Polri Khususnya Polres Natuna.

“Dalam Pelaksanaan tugas agar menjalin kerja sama yang baik dengan petugas TPS, Linmas, dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan Humanis dan tetap menjaga Protokol Keshetan yang sudah di tentukan,” tutup Kapolres.

No Response

Leave a reply "Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pendistribusian Logistik, Pungut dan Hitung Suara Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Natuna"