Apel Perdana Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid : Pertahankan Prestasi Polri

BATAM (Batamraya.com) – Jajaran Polda Kepri hari ini, Senin (4/12/2017) melaksanakan Apel pagi dengan pemimpin baru yaitu Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH.

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri dan seluruh jajaran Polda Kepri.

Dalam apel perdananya, Kapolda Kepri mengawali dengan perkenalan kemudian memamparkan hasil sidak dari polsek jajaran Polresta Barelang yang terlihat dinamika operasionalnya.

WhatsApp Image 2017-12-04 at 8.00.02 AM

Kapolda Kepri baru tersebut mengatakan, “Kebijakan saya adalah kebijakan institusi Polri, Mutasi jabatan hal yang biasa dalam suatu organisasi atau institusi.” Ujarnya.

Ia menegaskan kepada seluruh peserta apel untuk menjaga loyalitas siapapun pimpinannya,jaga kekompakan dan soliditas internal antar pers dan kesatuan serta Jaga soliditas dengan TNI.

“Pertahankan prestasi yang telah dimiliki Polda Kepri, buat prestasi sebanyak-banyaknya untuk citra Polri lebih baik dimata masyarakat.” tegas Kapolda Kepri.

WhatsApp Image 2017-12-04 at 7.59.51 AM

Dalam pembinaan Personil, menurut Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH memberikan reward dan punishment, itu sangatlah penting.  Hal tersebut dapat memberikan efek yang baik kepada personil kedepan.

No Response

Leave a reply "Apel Perdana Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid : Pertahankan Prestasi Polri"