Apel Penyambutan Kapolda Kepri Baru Irjen Pol Andap Budi Revianto

BATAM (Batamraya.com) – Baru saja tiba di Batam Selasa (21/8/2018) tadi siang, Irjen Pol Andap Budi Revianto, S.ik yang telah resmi menjabat sebagai Kapolda Kepri yang baru langsung menuju ke Mapolda Kepri.

Disana, jajaran Polda Kepri melaksanakan Apel Penyambutan Kapolda Kepri. Dalam apel tersebut, Kapolda Kepri memberi arahan kepada para personil polda Kepri yang berbaris rapi di lapangan hijau.

03E3D330-48AE-4C61-8400-533C9278D796

Kapolda Kepri meminta agar saling bekerjasama dengan baik dan merajut kebersamaan dengan bekerja.  “Dari kerjasama yang baik akan membuahkan kesuksesan Polda Kepri.” Ujarnya.

Irjen Pol Andap juga menekankan tidak ada personil yang mengkonsumsi ataupun terlibat dengan narkoba. Ia tidak akan segan menindak tegas jika mendapati personil yang menggunakan barang haram tersebut.

Kemudian Kapolda Kepri ingin personilnya menindak lanjuti arahan Kapolri dengan manajemen media. Selain itu Kapolda juga meminta personil agar membuat SOP terhadap langkah-langkah antisipasi apabila terjadi bencana (laut, gempa dll).

CA971783-E897-41E0-9FE9-7540A9FC35EB

Semua arahan yang diberikan Kapolda Kepri merupakan motivasi dan rencana kerja bersama personil untuk memajukan instansi Polda Kepri.

Turut Hadir mendampingi Kapolda Kepri dalam apel penyambutan, Wakapolda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri dan seluruh Personil Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Apel Penyambutan Kapolda Kepri Baru Irjen Pol Andap Budi Revianto"