Apel Pagi, Kapolda Kepri Tegaskan Jajarannya Jaga Soliditas dan Kekompakan

BATAM (Batamraya.com) – Dalam apel pagi yang digelar pada hari ini Rabu (28/3/2018), Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH menyampaikan beberapa penekanan yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Kepri.

Kapolda Kepri inginkan jajarannya menepis segala alasan yang menggunakan istilah ‘biasanya’, Ia ingin dalam pelaksanaan tugas menjadi luar biasa. Hal tersebut menjadi kebijakan Kapolda Kepri dari awal masa jabatannya.

WhatsApp Image 2018-03-28 at 08.20.44

Selanjutnya, Kapolda Kepri menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu open terhadap diri sendiri, pelaksanaan tugas pokok, terhadap kesatuan dan terhadap masing-masing anggota dan juniornya.

Dengan adanya penambahan perkuatan Bintara Remaja Diktuk Brigadir T.A 2017/2018 sebanyak 227 Polki dan 15 Polwan di Polda Kepri, Kapolda Kepri akan merubah merubah mental yang tidak baik di kesatuan Polda Kepri agar menjadi lebih baik dan Kapolda Kepri menghimbau untuk saling menjalin komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan.

WhatsApp Image 2018-03-28 at 08.21.34

“Kita ada ditengah masyarakat, silahkan berinovasi dalam pelaksanan tugas terkhusus menghadapi situasi di tengah masyarakat kita harus lebih siap menghadapi suatu peristiwa.” Ujarnya saat mengambil amanat apel pagi.

Kapolda Kepri juga inginkan jajarannya mengaktifkan kembali olahraga-olahraga di Polda Kepri dengan tujuan jajarannya selalu menjaga kesehatan dan siap untuk menghadapi semua tantangan dalam dinas.

Ia menuturkan agar Bangun pekerjaan dengan hal-hal yang positif dan tetap berikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan kesatuan. “Jaga selalu soliditas dan kekompakan.” Tutupnya.

No Response

Leave a reply "Apel Pagi, Kapolda Kepri Tegaskan Jajarannya Jaga Soliditas dan Kekompakan"