Apel Kesiapan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kepri Jelang Pam Natal

WhatsApp Image 2020-12-24 at 14.33.45

BATAM, BATAMRAYA.COM – Menjelang pengamanan ibadah Natal tahun 2020 Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri melaksanakan apel kesiapan bertempat di lapangan apel Satbrimob Polda Kepri jl. Trans Barelang dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kepri AKP Darmin S. Sos selaku Kasubsatgas Pelopor pada Ops Lilin Seligi 2020.

Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil, perlengkapan, kendaraan dan kemampuan personil sebelum melaksanakan tugas.

Pada kesempatan apel tersebut Wadanyon A menyampaikan beberapa perintah dari Dansat Brimob Polda Kepri Kombespol Muhammad Rendra Salipu, SIK, MSi sebagai berikut bahwa setiap personil harus memahami tugas,mengetahui ancaman dan resiko, memahami cara bertindak dan memahami cuaca,medan, musuh (CUMEMU).

Dansat Brimob juga memerintahkan pada situasi pandemi Covid 19 ini agar dalam bertugas selalu mempedomani protokol kesehatan yaitu memakai masker (berlogo TNI Polri), menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/handsanitazer. Serta meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga dan jadikan olahraga sebagai kebutuhan.

Menutup kegiatan apel kesiapan dilakukan pengecekan kendaraan dan perlengkapan oleh Wadanyon A Pelopor AKP Darmin S. Sos.

Seluruh personil dengan didukung perlengkapan dan kendaraan siap untuk melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

No Response

Leave a reply "Apel Kesiapan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kepri Jelang Pam Natal"