Apel Kebersamaan TNI, Polri dan Pemda Kab. Natuna Ciptakan Sinergitas dan Soliditas yang Luar Biasa

NATUNA (Batamraya.com) –  Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolda Kepri menggelar Apel kebersamaan Sinergitas – Soliditas TNI, Polri dan Pemda Kab. Natuna di hari ke-2 kunjungan kerjanya, Kamis (19/4/2018) di Natuna.

Semangat peserta apel tidak luntur mskipun cuaca mendung dan kondisi lapangan basah digenangi air hujan, Jumlah peserta apel yang hadir mencapai 300 orang. Hadir dalam kegiatan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Erna Didid Widjanardi, PJU Polda Kepri, FKPD, OPD, PJU Polres Natuna, anggota Polri, anggota TNI, Toga, Tomas, Todat dan Tamu undangan.

WhatsApp Image 2018-04-19 at 12.35.36

Dalam pelaksanaan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH selaku pimpinan dan Komandan Apel Palaksa Lanal Ranai Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, S. E. M. Tr.

Kapolda Kepri sangat memberikan apresiasi atas kekompakkan para peserte apel pada hari itu. “Hal tersebut dapat dilihat di lapangan saat ini, bahwa Sinergitas TNI dan Polri di Natuna sangat luar biasa.” Ungkapnya.

Tak hanya kunjungan kerja biasa, Kapolda Kepri mengungkapkan kunjungan kerjanya kali ini ke Kabupaten Natuna merupakan program kerja yang sudah dirancanakan sebelumnya dan sangat menyenangkan dapat bertatap muka kepada anggota TNI- Polri, dan Masyarakat Daerah perbatasan Natuna.

WhatsApp Image 2018-04-19 at 12.40.49

Ia menegaskan agar TNI dan Polri harus tetap solid untuk menjaga wilayah perbatasan yang ada di Kab. Natuna karena Natuna merupakan sumber kekayaan Alam terbesar.

“Jadi TNI dan Polri harus menjaga Sumber Daya Alam yang Ada Di Kab. Natuna agar tidak di curi Negara asing.” Ujarnya.

TNI dan Pemkab Natuna diharapkan dapat saling mengisi kekurangan yang ada di Kepolisian Resor Natuna, “Saling mendukung satu sama lain adalah kekuatan untuk menjaga Negara Indonesia ada di agar tetap utuh.” Imbuhnya.

WhatsApp Image 2018-04-19 at 12.40.51

“Terimakasih atas soliditas yang ditunjukkan Tni dan Polri dalam menjaga wilayah perbatasan yang ada di Kab. Natuna.” ucap Kapolda Kepri.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penampilan Tari Aster dari Polwan Polres Natuna dan Yel-yel oleh Gabungan TNI dan Polri.

No Response

Leave a reply "Apel Kebersamaan TNI, Polri dan Pemda Kab. Natuna Ciptakan Sinergitas dan Soliditas yang Luar Biasa"