Apel Gelar Pasukan Kesiapan PAM Unjuk Rasa 2 Desember Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, SH, SIK memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan mengantisipasi unjuk rasa yang akan digelar 2 Desember 2016 mendatang.

img_9474

Apel Gelar pasukan ini diikuti oleh personel dari berbagai fungsi di Kepolisian, TNI serta FKPD Kota Tanjungpinang di Lapangan Apel Polres Tanjungpinang, Selasa (29/11/2016) sekira pukul 16.00 Wib.

Dalam amanatnya Kapolres Tanjungpinang menyampaikan situasi Kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau hingga saat ini secara umum terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, ini terwujud berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak baik Polri, TNI, Pemerintah terkait dan seluruh elemen masyarakat.

img_9455

Kapolres Tanjungpinang juga menyampaikan bahwa hasil kesepakatan anatara kelompok GNPF (gerakan nasional pengawal fatwa) MUI, dan disaksikan bapak Kapolri bahwa aksi bela islam ABI III akan di gelar tanggal 02 desember 2016 mulai pukul 08:00 – 13:00 wib di Lapangan Monas Jakarta dalam bentuk aksi super damai yaitu Gelar sajadah, Dzikir, Doa keselamatan untuk negeri , tausiah serta shalat jumat bersama.

Sedangkan untuk di Provinsi Kepri yang mengadakan kegiatan Unras pada tanggal 02 Desember 2016 adalah dari kelompok serikat buruh FSPMI Batam dengan tujuan Gedung Graha Kepri Batam Centre dengan tuntutan Penolakan PP 78, tolak upah murah, naikkan UMP/UMK thn 2017 sebesar 15-20%, batalkan penetapan UMP/UMK yang telah ditetapkan Gubernur.

img_9532

Pelaksanaan Apel gelar pasukan kesiapan PAM unjuk rasa 02 desember 2016 ini bertujuan mengecek kesiapan personil pengamanan dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri, TNI,  perangkat pemerintahan beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Tanjungpinang menyampaikan terima kasih atas partisipasi segenap pihak dalam Apel kesiapan pengamanan unjuk rasa secara nasional pada tanggal 02 Desember 2016. Semoga pengabdian yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan menjadi catatan amal baik dihadapan tuhan yang maha kuasa, serta menjadi kontribusi positif bagi terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang kondusif, aman dan tertib.

No Response

Leave a reply "Apel Gelar Pasukan Kesiapan PAM Unjuk Rasa 2 Desember Polres Tanjungpinang"