Apel Gelar Pasukan Jelang Pemilu 2019, Ini Isi Amanat Kapolres Karimun

apel gelar pasukan

Batamraya.com, Karimun – Kepolisian Resor Karimun menyelenggarakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di Coastal Area, Jumat (22/3/2019) pagi.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya serta turut dihadiri seluruh aparat gabungan dari TNI-Polri, Dishub, Bea dan Cukai, KSOP, Satpol PP, Pemadam, BNNK, Linmas dan Ormas hadir mengikuti apel.

Selain itu, tampak Bupati Karimun Aunur Rafiq, Dandim, Danlanal, Pimpinan DPRD dan pejabat daerah Kabuptaen Karimun juga turut hadir.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019 ini juga mengusung tema ‘Kita tingkatkan sinergitas TNI Polri dengan komponen bangsa lainnya, guna mewujudkan Kamdagri Kondusif’.

Adapun dalam amanatnya, Kapolres Karimun dalam apel menyampaikan amanat dari Menkopolhukam RI.  Selain melakukan pengamanan dan pemantauan di lapangan polisi juga melakukan patroli di Media sosial.

“Kita selalu memantau dan patroli di media sosial. Mengantisipasi ujaran kebencian dan berita bohong yang dapat memecah belah,” ujar Hengky.

Untuk itu, pihak kepolisian berharap kepada masyarakat pengguna Medsos untuk meneliti dan melihat berita-berita yang tidak benar.

Lanjut Hengky, apabila didapati adanya hal-hal yang dapat memancing keributan di Medsos, untuk dapat untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Jangan sampai masyarakat Karimun menjadi penyebar berita hoaks. Kalau perlu melaporkan jika ada yang mendapati,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Apel Gelar Pasukan Jelang Pemilu 2019, Ini Isi Amanat Kapolres Karimun"