Apel Gelar Kesiapan Operasional Kendaraan  Jajaran Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau


BATAM, BATAMRAYA.COM
– Jajaran Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau menggelar Apel Kesiapan Operasional Kendaraan di Markas Brimob Polda Kepri. Selasa (19/10/2021).

Pelaksanaan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dan serta diikuti oleh jajaran perwira dan personel bertempat di Lapangan upacara Mako Satbrimob Polda Kepri di bilangan Jl. Raya Trans Barelang KM 1 Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas nasional secara umum dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri berikut dengan penyampaian tentang situasi Pandemi di Kota Batam dan kota lainnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“ Apel Gelar Kesiapan Operasional ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi unras dan Sitkamtibmas yang berkembang di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau” ujarnya.

Kegiatan Apel ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik untuk digunakan sewaktu- waktu dibutuhkan, ini menunjukkan kesiapan Satbrimob Polda Kepri baik siap personel, siap kemampuan dan siap peralatan dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

No Response

Leave a reply "Apel Gelar Kesiapan Operasional Kendaraan  Jajaran Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau"