Apel Gabungan Ops Lilin Seligi 2017, Kapolresta Barelang Tegaskan Saling Koordinasi Pengamanan Internal Gereja

BATAM (Batamraya.com) – Untuk memastikan wilayah tetap kondusif di liburan Natal dan akhir tahun 2017, Subsatgas Ops Lilin Seligi 2017 melaksanakan apel gabungan yang melibatkan Polri dan TNI, serta SKPD terkait di Halaman Depan Kantor DPRD Kota Batam, Sabtu (23/12/2017) malam.

IMG-20171223-WA0071

Dalam apel gabugan yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki, Ia mengatakan agar selalu seluruh personel yang terlibat selalu berkordinasi dengan pihak gereja dan pihak pengamanan internal gereja.

Dihadapan 65 orang personil Ops lilin Seligi 2017, Kapolresta Barelang menegaskan agar jangan meremehkan situasi aman sekalipun.

“Senantiasa waspada terhadap ancaman-ancaman yang mungkin akan dilakukan oleh orang-orang atau kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.” tegasnya.

Kapolresta Barelang juga beri arahan untuk subsatgas Jibom agar H -2 seluruh gereja yang menjadi atensi pimpinan karena tingkat kerawanan nya yang tinggi, agar segera di sterilisasi.

IMG-20171223-WA0068

Usai apel gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan dan strerilisasi di dua Gereja yakni Gereja Tabga Batam Centre dan Gereja Simalungun Sungai Panas.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel tersebut Den POM TNI, Danyon Marinir 10 SBY Kota Batam,Wakapolresta Barelang,Wadir Lantas Polda Kepri, Wadir Sabhara Polda Kepri, Kabag Ops Polresta Barelang dan Unsur Pimpinan TNI.

No Response

Leave a reply "Apel Gabungan Ops Lilin Seligi 2017, Kapolresta Barelang Tegaskan Saling Koordinasi Pengamanan Internal Gereja"