Anugrah Jurnalistik Polri 2018, Pemenang dari Kepri Angkat Tema Pilkada Santun

 thumbnail (1)

Batamraya.com – Perwakilan dari  Kepri dalam Anugrah Jurnalistik Polri 2018 untuk Lomba Foto Kategori Jurnalis A.n Agus Bagjana dari Posmetro Batam  berhasil meraih juara 3 sedangkan untuk Kategori  lomba foto umum An. Andi Suryanto dari ASN Pemko Tanjungpinang meraih Juara I , Rabu (18/7/18) Gandaria City Mall, Jakarta.

Dalam Anugerah Jurnalistik Polri 2018 yang diikuti 641 peserta ini mengusung tema karya jurnalistik  ‘Bersama Polri, Wujudkan Pilkada Damai Tahun 2018’ dalam rangka menciptakan suasana damai dengan memberikan berita yang edukatif dan positif .

Namun  perwakilan personel Bidhumas Polda Kepri An. Bripda Radhes Langgeng  masuk dalam 10 Nominasi terbaik Lomba Foto Kategori TNI/Polri yang dianggap juri sesuai dengan visi misi POLRI terkait Pilkada Damai 2018. Dengan mengangkat foto Kapolda Kepri Irjen Pol.Drs. Didid Widjanardi, SH yang sedang berjabat komando dengan anak kecil yang menggunakan baju TNI menunjukan sinergitas TNI-Polri dalam mencipatakan Pilkada Damai.

Para pemenang perwakilan Polda Kepri mendapatkan uang tunai, trophy, piagam, serta hadiah utama meliput kegiatan Kapolri ke luar negeri. Di antaranya menghadiri raker interpol dan kerja sama antar polisi luar negeri.

No Response

Leave a reply "Anugrah Jurnalistik Polri 2018, Pemenang dari Kepri Angkat Tema Pilkada Santun"