Antusias, Masyarakat Tanjungpinang Serbu Gerai Vaksin Presisi Polsek Tanjungpinang Kota

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polsek Tanjungpinang Kota kembali mengadakan vaksinasi untuk masyarakat kota Tanjungpinang bertempat di halaman Mako Polsubsektor Kota Jl. Merdeka, Rabu ( 22/09/2021).

Dosis yang diberikan adalah dosis 1 dan 2 menggunakan jenis Sinovac dan Astrazeneca melalui tim vaksinator dari Polres Tanjungpinang.

Vaksinasi tersebut di mulai sejak pagi pukul 09.00 Wib s/d selesai. Tampak sebagian masyarakat sudah mulai berdatangan dengan antusias mengunjungi Gerai Vaksinasi yang di siapkan oleh Polsek Tanjungpinang Kota.

Salah seorang peserta vaksin, Astrianawati menjelaskan dirinya deg – degan saat pertama kali di vaksin pada dosis pertama Sinovac.

“Tadi saya agak sedikit deg – degan juga, karena baru pertama ikut vaksin, apalagi saya sedang menyusui. Untuk vaksin kedua nanti tanggal 20 Oktober 2021, ” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan vaksin ini, masyarakat kota Tanjungpinang seluruhnya sudah divaksin sehingga dapat beraktivitas seperti biasa dan terhindar dan penyebaran virus Covid-19.

“Jadi dengan kita sudah di vaksin, virus Covid-19 bisa di kendalikan sehingga bisa beraktivitas seperti biasa, jika terpapar Covid 19 kita agak ketakutan, tapi oleh karena kita sudah di suntik vaksin walaupun terpapar Covid gejalanya agak ringan”, pungkas Astriana.

Sementara itu Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M.ARSHA S,IK menghimbau kepada masyarakat untuk segera di vaksin baik dosis satu dan dua di Gerai Vaksin Presisi yang tersedia baik di Polres maupun Polsek sehingga program Vaksinasi bisa segera cepat terselesaikan.

“Kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera dapat mendatangi di gerai Vaksin, baik Polres maupun Polsek sehingga program vaksinasi cepat selesai 100 persen khususnya untuk dosis satu maupun kedua, ” tutur AKP Arsha.

No Response

Leave a reply "Antusias, Masyarakat Tanjungpinang Serbu Gerai Vaksin Presisi Polsek Tanjungpinang Kota"