Antusias Masyarakat Ikuti Kegiatan Bakti Sosial Polda Kepri dan LSM Peduli Bangsa

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri bekerjasama dengan LSM Peduli Bangsa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis kepada Masyarakat. Sabtu (20/1/2018).

WhatsApp Image 2018-01-20 at 13.47.44

Kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kepri, Camat Nongsa yang diwakili oleh  sekertaris camat, Lurah Batu Besar, Pembina LSM Peduli bangsa, Kanit Binmas Polda Kepri dan para  Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat berbondong-bondong sangat antusias mengikuti kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial dilaksanakan di 4 tempat yang berbeda yakni, Teluk Bakau Kelurahan Batu Besar kecamatan Nongsa dengan pasien 800 orang , Ruli simpang raya RT 04 RW 12 kel belian kecamatan Batam Kota dengan pasien berobat 350 orang, Kampung air RT 04 RW 11 kel Baloi permai kecamatan Batam dengan jumlah pasien 400 orang dan Baloi Kolam RT 02 RW 16 kelurahan Sungai Panas kecamatan Batam Kota dengan jumlah pasien 700 orang,

WhatsApp Image 2018-01-20 at 13.47.45

Tampak, anggota Biddokkes Polda Kepri memberikan pelayanan berupa cek kesehatan dan memberikan obat dan vitamin secara gratis, sedangkan anggota Ditbinmas Polda Kepri memberikan himbauan seputar kamtibmas.

Pelayanan kesehatan yang diberikan membuat masyarakat sangat berterimakasih kepada para petugas Bakti Sosial. Menurut salah satu masyarakat yang mengikuti bakti sosial tersebut, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat dan vitamin secara gratis sangat lah berguna dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

No Response

Leave a reply "Antusias Masyarakat Ikuti Kegiatan Bakti Sosial Polda Kepri dan LSM Peduli Bangsa"