Antusias Masyarakat Hadiri Malam Puncak Acara “Bhaktimu Polisiku” HUT Bhayangkara ke-71 di Mega Mall

BATAM (Batamraya.com) – Berbagai macam kegiatan untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-71, Polda Kepri bekerja sama dengan Perwarta  foto Indonesia dan Ikatan Jurnalistik Televisi Kepri tadi malam menggelar puncak acara Bhaktimu Polisiku yang dilaksanakan di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre Sabtu, (8/7/2017).

IMG-20170708-WA0030

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH yang hadir pada malam puncak acara memberikan apresiasi kepada Kapolresta Barelang  Kombes Pol. Hengki, S.I.K., MH selaku penggagas rangkaian acara Bhaktimu Polisiku yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 5 s/d 8 Juli 2017 yang meliputi Lomba mewarnai, Lomba Foto  polisi, Festival Film Pendek polisi serta diisi dengan penampilan Stan Up Comedy, Modern Dance, Pertunjukan Sulap, Live Band, Police Expo, Donor Darah dan Talk Show dari nara sumber Satres Narkoba Polresta Barelang, Satlantas Polresta Barelang, PFI dan IJTI.

IMG-20170708-WA0027

Kapolda Kepri mengatakan dalam kata sambutanya bahwa penyelenggaraan pameran foto dan festival film pendek polisi merupakan gagasan yang kreatif. ”Menurut saya sebuah foto dan film berisi beribu macam cerita dan kenangan yang tersimpan didalamnya bisa mengingatkan kita kembali pada moment yang terekam didalamnya. Pelaksanaan festival film pendek dan pameran kepolisian dimaksudkan untuk menarik pengunjung dan melihat karya fotografi, cinematografi serta tampilan pelaksanaan tugas kepolisian untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,”Jelas Kapolda Kepri.

 

Seluruh pameran kepolisian yang meliputi pameran foto polisi, pemutaran film pendek polisi dan 4 stand kepolisian yang terdiri dari Fungsi Lantas, Reskrim, Sabhara, dan Brimob yang menampilkan peragaan Alat Utama Sistim Pertahanan (Alutsista), pemberian edukasi dan pengetahuan tentang tugas kepolisian mengundang para pengunjung mall untuk berbondong-bondong melihat pameran foto polisi dan memhampiri Stand Kepolisian. Selain itu Sat lantas Polresta barelang juga membuka pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) selama rangkaian kegiatan berlangsung. 

IMG-20170708-WA0038


Adapun pengumuman seluruh pemenang dari masing-masing perlombaan diumumkan langsung pada puncak acara Bhaktimu Polisiku tadi malam dan dilanjutkan dengan penampilan Bintang Tamu Artis papan atas Ibu kota Anji Drive dan Windy Idol yang memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-71 Polda Kepri.

Ramai pengunjung Mega Mall ikut menikmati pertunjukan yang disajikan oleh panitia penyelanggara dari awal hingga berakhirnya acara. 

No Response

Leave a reply "Antusias Masyarakat Hadiri Malam Puncak Acara “Bhaktimu Polisiku” HUT Bhayangkara ke-71 di Mega Mall"