Antisipasi Lonjakan Penumpang Bulan Ramadhan Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan di Bandara

BATAM (Batamraya.com) – Mengantisipasi lonjakan penumpang dalam rangka bulan Ramadhan dan mudik 2017 jajaran polsek kawasan bandara melakukan pengaman setiap hari di keberangkatan dan kedatangan bandara Hang Nadim.

WhatsApp Image 2017-06-01 at 5.15.30 PM(1)

Menurut keterangan Kapolsek bandara Iptu Betty Novia, Kamis (1/6/2017) di Bandara Hang Nadim, sampai hari ke 6 bulan Ramadhan belum ada lonjakan yang besar untuk arus penumpang.

“Untuk jumlah penumpang perhari masih seperti hari biasa lebih kurang 8.000 orang untuk keberangkatan.” Kata Kapolsek.

Saat ini sarana penunjang atau transportasi yang dipakai dalam melaksanan patroli khusus kawasan bandara yaitu memakai Hoverboard yang di lebih dikenal dengan scooter.

WhatsApp Image 2017-06-01 at 5.15.30 PM

“Kami menggunakan scooter untuk patroli khusus bandara sangat membantu dalam pemantau arus mudik.” ujar Kapolsek.

Kemudian untuk mengantisipasi kejahatan di area parkiran khususnya curas, curat dan curanmor jajaran polsek KKB melakukan patroli golffar dan patroli bersepeda di malam hari namun sampai saat ini belum di temukan hal hal yang menonjol di wilayah hukum Bandara Hang Nadim.

Harapan kedepan kapolsek mengatakan semoga bandara tetap aman dan untuk anggota bisa melaksanakan tugas dengan baik, dengan motto disiplin, keterbukaan loyalitas dan ikhlas.

No Response

Leave a reply "Antisipasi Lonjakan Penumpang Bulan Ramadhan Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan di Bandara"