Antisipasi Aksi Unjuk Rasa, Satbrimob Polda Kepri Lakukan Simulasi Sispamkota

KARIMUN (Batamraya.com) – Dalam rangka Antisipasi Kontijensi di wilayah hukum Polres Karimun, Personil Subden 4 Den A Pelopor Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin Kasubden 4 Den A Pelopor Ipda Rizal Rahim mengikuti Latihan Simulasi Sispamkota yang digelar Sabtu (1/10/2016) bertempat di Coastal Area Tanjung Balai Karimun.

img-20161001-wa0009

Adapun kegiatan Latihan Simulasi Sispamkota ini dilaksanakan oleh pasukan gabungan dari  personil Subden 4 Den A Por dengan personil Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Bpk Kapolres Karimun AKBP Armaini S.ik. Latihan simpamkota ini turut dihadiri oleh pejabat pejabat yang ada di Tanjung Balai Karimun diantaranya Wakil Bupati Tanjung Balai Karimun Bpk.H.Anwar Hasyim, LANAL Tanjung Balai Karimun di wakili oleh Lettu POM Heri Kuswanto, DJBC diwakili oleh Bapak ADIMAN, Kepala PLN Cabang Karimun dan kepala Kejaksaan Tanjung Balai Karimun yg diwakili oleh Bapak Agung dan Bapak Fatur.

img-20161002-wa0000

Kegiatan Latihan Simulasi Sispamkota ini diasumsikan apabila terjadi Pemadaman Listrik secara tidak beraturan dan tidak sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sehingga bisa menimbulkan aksi unjuk rasa secara spontanitas yang bersifat anarkis di KantorvPLN. Untuk mengatasi masalah aksi unjuk rasa tersebut Kapolres Karimun AKBP Armaini S.ik. menurunkan personil gabungan Polres Karimun dan personil Subden 4 Den A Por Satbrimob Polda Kepri dengan rangkaian 1 regu tim Negosiator, 1 Ton Dalmas Awal, 1 Kompi Dalmas Lanjut, 1 Kompi PHH Brimob serta 1 Regu Tim Anti Anarkis Brimob

img-20161002-wa0001

Kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan penanganan aksi unjuk rasa yang lebih profesional dan prosedural bagi personil Polri khususnya wilayah hukum Polres Karimun sehingga dalam pelaksanaan unjuk rasa kedepan dapat berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

No Response

Leave a reply "Antisipasi Aksi Unjuk Rasa, Satbrimob Polda Kepri Lakukan Simulasi Sispamkota"