Anjangsana PWI ke Polres Tanjungpinang

anjangsana

Batamraya.com – pada hari ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Tanjungpinang-Bintan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Polres Tanjungpinang, Kamis (4/10/2018).

Silaturahmi sekaligus anjangsana ini diselenggarakan dengan maksud perkenalan Sdr. Zakmi selaku ketua PWI yang baru dilantik dan merencanakan anjangsana ke Panti Asuhan pada tanggal 13 Oktober mendatang. Pada kesempatan yang sama, PWI juga menggagas terbentuknya koperasi di lingkungan wartawan maupun merata ke masyarakat umum dengan harapan nantinya dapat bersama-sama memajukan koperasi tersebut.

Kapolres Tanjungpinang menyambut hangat silaturahmi dari PWI Tanjungpinang-Bintan dan mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan yang baru saja dilantik. Dalam berlangsungnya acara ini, Kapolres Tanjungpinang juga mengajak para hadirin yang tergabung dalam PWI untuk bersama-sama menanggulangi berita Hoax yang gencar di masyarakat mengingat dirinya akan menjadi narasumber pada kegiatan Seminar Wawasan Kebangsaan yang akan diadakan di Aula Hotel Pelangi yang akan membahas mengenai berita Hoax.

Kapolres Tanjungpinang juga menginformasikan agenda kegiatan Polres Tanjungpinang ke depan antara lain akan bersilaturahmi dan Olah Raga Bersama Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) memberi motivasi bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk meraih cita – cita, sekaligus menggelorakan semangat sportivitas dan kegembiraan penyelenggaraan ASIAN PARA GAMES 2018.

No Response

Leave a reply "Anjangsana PWI ke Polres Tanjungpinang"