Anjangsana dan Pemberian Tali Kasih Brimob Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Menjelang Hut Brimob Polri ke-72 , Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan giat anjangsana dan pemberian tali kasih pada hari Kamis (9/11/2017) sekira pukul 09.00 wib ke rumah para keluarga maupun personel dari Satbrimob Polda Kepri yang mengalami musibah.

Dalam giat anjangsana ini Kepala Detasemen A Pelopor Kompol Paisal mendampingi para Ibu ibu bhayangkari dari cabang Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin oleh Ibu Kasatbrimob. Kunjungan diawali ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan tempat Brigadir Winarto dirawat karna mengalami maslah ginjal, selanjutnya kekediaman almarhum Aiptu Joko Setyo dan langsung disambut oleh istri almarhum, kemudian ke kediaman Iptu Anang dimana istrinya mengalami sakit dan terakhir ke kediaman Brigadir Zulfirman Sitorus yang mengalami laka lantas dan mengakibatkan patah tulang kaki saat kembali dari melaksanakan tugas.

Pelaksanaan anjangsana ini merupakan sebuah rutinitas yang selalu dilaksanakan menjelang peringatan Hut Brimob Polri yang mana dengan maksud untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat kepada anggota Polri beserta keluarga. Pada kesempatan itu juga Ibu Kasatbrimob selaku ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kepri memberikan bantuan tali kasih.

Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat dan manfaat serta dapat dimudahkan kesembuhannya dan keluarga akan lebih tambah kesabarannya.

No Response

Leave a reply "Anjangsana dan Pemberian Tali Kasih Brimob Polda Kepri"