Anggota Polres Natuna Berhasil Menangkap Tersangka Pembunuhan

NATUNA (Batamraya.com) – Anggota Polres Natuna berhasil menangkap pelaku pembunuhan dari mayat yang ditemukan pada hari Minggu lalu di Jemengan Jl. DKW. Mohd. Benteng Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur Natuna.

whatsapp-image-2016-11-30-at-9-36-55-am

Korban tewas bernama Wiwin (30) ditemukan dalam keadaan terlentang dan bersimbah darah dengan luka tusuk diperut, luka gorokan dileher, luka bacok didahi, dan luka gores di jari kelingking tangan kanan.

Selanjutnya saksi melaporkan temuan mayat korban ke Polres Natuna dan segera anggota menyelidiki kasus tersebut. Dan pada hari Rabu (30/11/2016) anggota berhasil membekuk pelaku pembunuhan di daerah Puak Ranai Bunguran Natuna.

whatsapp-image-2016-11-30-at-12-03-07-pm

Saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat kabur namun polisi segera melumpuhkan pelaku dengan timah panas di bagian kaki. Pelaku yang merupakan suami korban mengaku bahwa Ia cemburu pada istrinya yang selingkuh akhirnya pelaku memutuskan untuk mengakhiri hidup istrinya.

Tersangka berinisial Kr (36) saat ini telah diobati terlebih dahulu kemudian dibawa ke Polres Natuna untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Ev)

No Response

Leave a reply "Anggota Polres Natuna Berhasil Menangkap Tersangka Pembunuhan"