Anggota Polairud Selamatkan Wanita Mengapung di Sei Lepah Bintan

BINTAN (Batamraya.com) – Anggota Sat Polairud Polres Bintan menyelamatkan seorang wanita diperkirakan berumur 30 tahun yang ditemukan mengapung di laut Sei Lepah, Kelurahan Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara pada Rabu (22/8/2018) sekira pukul 23.30 WIB.

Saat kejadian, beruntung ada warga yang melihat wanita tersebut mengapung di laut dan cepat melaporkan peristiwa itu ke Bhabinkamtibmas Bintan Utara.

wanita-ditolong

“Karena kondisi wanita tersebut sudah terapung di laut, Bhabinkamtibmas meminta bantuan Satpolairud untuk penyelamatan,” ungkap Kasat Polairud Polres Bintan, AKP Nurman DJ di Tanjunguban, Kamis (23/8/2018).

Lanjutnya, Anggota sampai di lokasi melihat perempuan yang tidak dikenal tersebut dalam keadaan mengapung dipermukaan air dan meminta pertolongan kepada aparat yang datang. Anggota Satpolairud yang tiba langsung memberikan pertolongan dengan melemparkan life jaket dan menarik perempuan tersebut ke dalam Speedboat kemudian dibawa ke Kantor Sat Polairud Polres Bintan.

Diketahui wanita asal Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam ini diduga mengalami gangguan jiwa. Pasalnya, saaat dimintai keterangan oleh polisi, wanita tersebut memberi penjelasan yang selalu berubah-ubah.

Saat dilakukan interogasi awal, perempuan tersebut mengaku berasal dari Belakangpadang, Batam dan datang ke Tanjunguban menggunakan kapal Roro pada Rabu (22/8/2018) sore.

Saat ini, wanita yang tidak diketahui indentitasnya sudah diamankan di Mapolsek Bintan Utara. Selain berusaha mencari keluarganya, pihak kepolisian juga sudah menginformasikan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Bintan.

“Kini pihak kami masih berusaha mencari keluarganya dan bekerja sama dengan Dinas Sosial Bintan.” Ujarnya.

 

No Response

Leave a reply "Anggota Polairud Selamatkan Wanita Mengapung di Sei Lepah Bintan"