Anggota Majelis Taklim dan Dzikir Ikuti Pengobatan Gratis dan Sosialisasi dari Bid Dokkes Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Bid Dokkes Polda Kepri mengadakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) dan pengobatan gratis di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Jumat (6/4/2018) sore.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Tim 1 Sub Satgas Nusantara Bid Dokkes Polda Kepri.

B897B154-EBE0-4EFE-A1A3-923EEC0C535C

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Djarot W mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mendukung Satgas Nusantara dengan program Tim 1 sendiri yaitu dengan menggelar Bhakti Kesehatan Masal.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Majelis Zikir Nongsa sebanyak 60 orang.

Para peserta kegiatan tersebut mendapatkan pengecekan tensi, golongan darah, dan konsultasi masalah kesehatan secara gratis.

Kabid Dokkes Polda Kepri juga menyampaikan di lain kesempatan akan melaksanakan bakti sosial lagi seperti Donor Darah, Pengobatan Umum dan Gigi, Khitanan/ Sunat, Operasi Khatarak, Operasi Tumor/ Hernia dan Rujukan Tingkat Lanjut.

79B4401B-CD2E-43F4-AF8E-F31DCD061364

Sebelumnya, Tim Bid Dokkes Polda Kepri menggelar acara sosialisasi tentang Reproduksi kepada Majelis Taklim dan pengobatan gratis di Yayasan Miftahu Hasanah, Nongsa.

Masyarakat majelis Taklim dan zikir tersebut sangat senang dengan adanya kegiatan dari Bid dokkes Polda Kepri, seperti yang diungkapkan Uztadz H. Abdul Wahab pimpinan yayasan Miftahu Hasanah, menurutnya kegiatan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

No Response

Leave a reply "Anggota Majelis Taklim dan Dzikir Ikuti Pengobatan Gratis dan Sosialisasi dari Bid Dokkes Polda Kepri"